Anates Versi 4.09

Anates Versi 4.09

Alhamdulillah gengs, malam ini bisa ngeblog lagi setelah berkutat seharian dengan tumpukan tugas-tugas yang harus dikerjakan, ,,,,,,,
gengs malam ini ane mau ngeblog apa ya...
rasanya belum bahan untuk dipos nie,,,,,,
tapi ngak apa salah sebentar, say bongkar gudang dulu, siapa tau ada ada yang bisa dibuat jadikan bahan untuk ngeblog malam ini,hehehehhe..
oh ya ane baru ingat gengs, mungkin kalian semua pernah dengar satu aplikasi yang satu ini, dan mungkin baut para pendidik khususnya bisa memanfaatkan kotak ajaib ini, sebagai bahan untuk administrasi kelasnya.
kebetulan ane lagi dapat tugas nie untuk mencari aplikasi ini, setelah bongkar-bongkar isi gudang ternyata ketemu juga aplikasinya. ayo!! agan pasti penasaran aplikasi apa yang ane maskud, aplikasinya bermanfaat pokoknya untuk administrasikan dan biasaya yang nyari aplikasi ini guru-guru kelas 6 yang dapat tugas, biasanya dari kepala sekolah maupun dinas untuk menganalisis butiran soal misalnya setelah try out guru kelas tersebut diminta untuk membuat sebuah analisis hasil ujina itu, nah gan dari pada ane berpanjang lebar mending agan, langsung cek aja di teh kapeh,,,hahahah biar lebih tahu aplikasi yang ane maksud, makanya agan jangan kemana-mana ya stay terus di blog ane, biar bisa saling sharing juga..
nah gan,  aplikasi yang ane maksud adalah analisis tes atau anates,, nah disini mungkin ane akan bagi link karen ane takut ntar ane kena penjara gan, tapi agan tenang karena ini ane beri lanngsung link yang buat, aplikasinya, biar lebih original lagi,hehhehehe..selamat mendownload ya gan..
https://plus.google.com/+PakPandani/posts/Jj5eKb6r5im
Jangan lupa balik lagi ya keblog ane ya gan..

Comments
Silahkan, saya ga nggigit !